Jumat, 31 Agustus 2012

sport

Arema ISL Resmi Dapatkan Enam Pemain


28 August 2012 | 10:38 pm | dibaca 7,300 kali kali
Gerak cepat dilakukan manajemen Arema ISL untuk persiapan kompetisi musim depan. Salah satunya dengan menggaet pemain dengan kualitas bagus. Terbaru, enam pemain dipastikan akan berbaju Arema musim 2012-2013.
Benny wahyudi (baju merah) kembali memperkuat Arema musim depan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Benny wahyudi (baju merah) kembali memperkuat Arema musim depan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Enam pemain itu terdiri dari empat pemain Arema ISL musim lalu yaitu Munhar, Khusnul Yuli, Dendi Santoso dan Sunarto. Selain dua nama pemain lama tim Singo Edan, juga terdapat satu nama pemain baru namun lama dalam diri yang pernah membawa Arema meraih gelar juara ISL pada musim 2009-2010 yaitu Benny Wahyudi. Selain itu manajemen Arema pemain dari klub tetangga, Persema Malang, Reza Mustofa.
“Keenam pemain sudah deal harga dengan Arema. Mereka berenam pun tinggal tanda tangan hitam di atas putih dengan harga hasil dari negosiasi bersama hari ini,” ungkap Direktur Utama Arema ISL, Ruddy Widodo.
Meski sudah menyetujui dan menandatangani kesepakatan harga, sambung Ruddy, keenam pemain itu memang belum membubuhkan tanda tangan dalam draf kontrak bersama Arema untuk musim depan. Pengusaha asal travel ini menyebut kepastian mereka akan bergabung dengan Arema sudah 60 persen dan tinggal menyelesaikan secara administratif.
“Harga sudah sepakat, tapi belum teken kontrak. Tapi bisa dibilang 60 persen mereka akan bersama kita sebab negosiasi harga berlangsung tanpa kendala, dan mereka langsung setuju tanpa syarat apapun lagi. Bisa dibilang, gelombang pertama ini merupakan wajah inti Arema untuk musim depan,” jelasnya. (onn/mia)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar